Hwanhee Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Ditangkap karena Mabuk saat Menyetir

Rizki Adis Abeba Jumat, 27 Maret 2020 02:00:23
Hwanhee menulis surat berkaitan kasus mengemudi dalam kondisi mabuk yang dialaminya pada 21 Maret lalu. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Fky to the Sky, Hwanhee, menulis surat berkaitan kasus mengemudi dalam kondisi mabuk yang dialaminya pada 21 Maret lalu. Dalam surat yang diunggah pada Kamis (26/3) di fan café-nya, Hwanhee meminta maaf kepada semua orang yang terkena imbas perbuatannya.

“Halo, ini Hwanhee. Saya meminta maaf dengan tulus karena menyebabkan masalah untuk banyak orang yang telah memperhatikan dan mencintai saya,” tulis Hwanhee.

Ia pun menjelaskan situasi yang dialaminya saat kejadian berlangsung. Menurut Hwanhee, ia minum-minum akibat mengalami sulit tidur karena dirinya tengah terlibat kasus hukum yang lain.

“Baru-baru ini saya dituntut oleh seseorang yang pernah bekerja sama dengan saya, dan saya jadi sulit tidur. Di tengah kondisi fisik dan mental yang lemah, saya meminta nasehat dari teman yang saya percaya dan pergi membeli makanan pada 20 Maret. Kami selesai (makan dan minum alkohol) pada jam 9 malam dan saya tidur di rumah teman saya lalu pulang pada pukul 5 pagi keesokan harinya, 21 Maret,” jelas Hwanhee panjang.

Karena merasa sudah cukup lama dari waktu minum alkohol, pagi itu Hwanhee memutuskan mengemudi mobil sendiri untuk menuju rumah ibunya.

“Saya selalu mengunjungi ibu saya, yang tinggal sendirian di rumah di Yongin, setiap akhir pecan. Saya selalu mengunjunginya di pagi hari, jadi hari itu saya juga ingin pergi pagi-pagi. Saya pikir saya tidak akan mabuk karena saya minum di hari sebelumnya dan sudah tidur cukup. Saya tahu tindakan saya sangat bodoh dan saya sungguh-sungguh bertobat. Saya menundukkan kepala kepada seluruh penggemar dan orang-orang yang memperhatikan saya,” bilang Hwanhee.

Pada 21 Maret Hwanhee ditangkap polisi karena mengemudi dalam keadaan mabuk di daerah Bojeong, Yongin, pada pukul 6 pagi. Saat diperiksa, kadar alkohol dalam darah Hwanhee sebesar 0,06 persen, sedangkan batas maksimalnya adalah 0,05 persen.

Kendati tidak menyebabkan kecelakaan, polisi menetapkan Hwanhee sebagai tersangka tanpa penahanan. Kemungkinan besar Surat Izin Mengemudi Hwanhee akan dibekukan.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.