Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Dipertemukan Lagi di Shall We Eat Dinner Together

Rizki Adis Abeba | 27 Maret 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun di serial drama Crash Landing on You sukses membuat penonton baper karena kisah cinta mereka yang berujung dengan kematian. 

Banyak penonton merasa tidak puas dengan akhir kisah mereka dan mengharapkan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun bisa dipertemukan kembali di proyek lain. Harapan ini akan segera terwujud.

Pada Jumat (27/03) stasiun televisi MBC memastikan Kim Jung Hyun akan bergabung ke proyek serial drama terbaru, Shall We Eat Dinner Together, yang dibintangi pula oleh Seo Ji Hye.

Namun pihak MBC menegaskan kemunculan Kim Jung Hyun hanya sebagai bintang pendukung saja “Kim Jung Hyun akan muncul sebagai bintang tamu spesial di Shall We Eat Dinner Together,” ungkap perwakilan MBC.

Shall We Eat Dinner Together menampilkan Seo Ji Hye, Song Seung Hoon, Lee Ji Hoon, dan Naeun Apink. Kisahnya menceritakan tentang para wanita dan pria yang mengalami patah hati yang sangat menyakitkan. Melalui acara makan malam bersama, mereka menemukan kembali emosi dan perasaan cinta yang tumbuh lewat makanan.

Menurut laporan media SPOTV News, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun kembali menampilkan chemistry yang ciamik ketika dipertemukan dalam syuting Shall We Eat Dinner Together pada 27 Maret. Namun Anda harus bersabar, karena serial drama ini baru akan mulai ditayangkan pada Mei mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait