Jang Mi In Ae Kembali Tuai Kontroversi Setelah Unggah Foto Tanpa Pakai Masker

Rizki Adis Abeba | 30 Maret 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru menuai protes lantaran kritiknya terhadap pemerintah yang dianggap tidak tepat, aktris Jang Mi In Ae lagi-lagi menuai kontroversi. Pada Senin (30/03) Jang Mi In Ae terlibat perseteruan dengan warganet dengan saling adu komentar di instagram.

Perseteruan Jang Mi In Ae dengan warganet dipicu oleh foto yang diunggah Jang Mi In Ae di akun Instagramnya. Dalam foto itu, aktris yang debut lewat serial drama Nonstop 4 itu mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan masker.

Mengingat pandemik COVID-19 yang belum reda di Korea, masker kini menjadi benda yang wajib digunakan setiap orang yang berada di tempat publik. Tak pelak, foto Jang Mi In Ae pun menuai protes warganet.

“Tolong lakukan hal mendasar dan kenakanlah masker!” komentar salah seorang warganet. Jang Mi In Ae pun langsung membalas komentar tersebut dengan nada emosi. “Ini foto lama, kau yang terlambat (tahu)!” ketus Jang Mi In Ae.

Lagi-lagi, komentar ini membuat warganet turut menyerang Jang Mi In Ae. Sentimen negatif publik terhadap Jang Mi In Ae yang telah muncul semenjak ia mengkritik kebijakan dana bantuan pemerintah untuk menghadapi COVID-19 membuat komentar singkat itu memunculkan kontroversi lain.

“Itu sangat merendahkan,” komentar warganet terhadap Jang Mi In Ae. “Saya tidak pernah melihat ada figur publik yang menghina orang lain seperti itu,” komentar warganet lainnya.

Sayangnya, Jang Mi In Ae justru membela diri dengan membalas komentar-komentar tersebut dengan komentar yang tak kalah emosional. “Kau juga manusia dan kau menghina, kan? Apakah selebritis bukan manusia?” tulis Jang Mi In Ae sewot.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait