Menjelang Debut Solo, Ini Yang Dirasakan Suho EXO

Rizki Adis Abeba | 30 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album debut solo Suho EXO yang berjudul Self Portrait akhirnya akan dirilis pada hari ini, Senin (30/03). Bagaimana perasaan Suho menjelang debutnya sebagai penyanyi solo?

“Hingga saat ini, saya terus menampilkan musik yang disukai publik dan para EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO –red.) sebagai anggota EXO. Dan ini pertama kalinya saya akan menampilkan musik yang merefleksikan jenis musik yang saya inginkan secara pribadi. Saya merasa sangat menunggu-nunggu tetapi juga banyak tekanan. Saya gugup, tapi yang paling saya rasakan adalah perasaan bersemangat,” ungkap Suho panjang lebar.

Suho menyebutkan tujuan dari album solonya adalah untuk menampilkan dirinya apa adanya, sebagai seorang Suho, bukan personel EXO. 

“Meski tidak ada satu pun hal yang tidak saya fokuskan di album ini, saya rasa lirik menjadi hal yang sangat saya perhatikan. Saya ingin terhubung dengan EXO-L dan yang lainnya melalui lirik-lirik yang penuh kejujuran,” jelas Suho. 

Seperti apa Suho menampilkan dirinya di album Self Portrait? Nantikan perilisan album Self Portrait dengan single andalan berjudul “Let’s Love” pada Senin (30/03) pukul 18.00 waktu Korsel atau pukul 16.00 WIB. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait