Debut Solo Suho Didukung Penuh Personel EXO karena Alasan Ini 

Rizki Adis Abeba | 31 Maret 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suho berterima kasih kepada para personel EXO yang telah mendukung debutnya sebagai penyanyi solo. Menjelang perilisan album solo Self Portrait pada Senin (30/03) Suho pun mengungkapkan betapa berartinya keberadaan EXO bagi dirinya.

“EXO adalah saya. Saya berusia 30 tahun (menurut perhitungan Korea) dan telah menghabiskan 15 tahun di agensi (SM Entertainment). EXO dan EXO-L secara alami sudah menjadi bagian dari hidup saya,” ungkap Suho.

Suho juga menceritakan, semua personel EXO sangat mendukungnya untuk segera merilis album solo. Terutama ketika mereka mengetahui judul single andalan album Suho berjudul “Let’s Love”, frase yang sangat lekat dengan EXO. “Kata-kata ‘Let’s Love’ sangat bermakna bagi EXO dan EXO-L sehingga mereka semakin mendukung saya untuk merilis album solo,” ungkap Suho.

Suho mengaku tidak menetapkan tujuan atau rencana jangka panjang mengenai debutnya sebagai penyanyi solo. 

“Alih-alih menetapkan tujuan dan rencana, saya hanya berharap kejujuran saya bisa dijangkau oleh EXO-L melalui album ini, dan saya berharap ini akan menjadi kesempatan bagi saya untuk membagikan suara dan musik saya kepada banyak orang,” yakin Suho. 

Suho merilis album Self Portrait pada Senin (30/03) dengan single andalan berjudul "Let's Love" pada pukul 18.00 waktu Korsel. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait