Wajib Militer Selesai, Wooyoung 2PM Langsung Mempersiapkan Album Solo

Rizki Adis Abeba Selasa, 31 Maret 2020 12:30:53
Wooyoung 2PM. (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel 2PM, Wooyoung, tak membuang waktu lama untuk segera kembali ke panggung musik dengan merilis album solo setelah berhasil menyelesaikan wajib militer tahun ini.

Pada Selasa (31/03) media Korea menyebut album terbaru Wooyoung akan dirilis pada musim panas tahun ini. Namun agensi JYP Entertainment belum mengklarifikasi tanggal pasti perilisan album Wooyoung.

“Benar, Wooyoung sedang mempersiapkan berbagai hal berkaitan dengan comeback, namun waktu pastinya belum diputuskan,” ungkap perwakilan agensi.

Wooyoung 2PM. (soompi)
Wooyoung 2PM. (soompi)

Album ini akan mejadi album solo kedua bagi Wooyoung. Sebelumnya, ia pernah merilis album BYE pada Januari 2018 sebelum menjalani wajib militer pada September di tahun yang sama.

Masa wajib militer Wooyoung berakhir pada 28 Februari 2020, namun ia diperkenankan untuk mengakhirinya beberapa lebih cepat dari tanggal yang dijadwalkan akibat dampak dari wabah COVID-19 di Korea.

Sementara itu, agensi belum memberikan informasi apapun mengenai rencana comeback grup 2PM.

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.