Ambisius, Chanyeol EXO Berharap Bisa Mencapai Hal Ini di Masa Mendatang

Rizki Adis Abeba Selasa, 31 Maret 2020 22:00:23
Selain aktif sebagai anggota EXO, Chanyeol juga menjadi personel yang mendapat kesempatan untuk bernyanyi secara solo.

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktif sebagai anggota EXO, Chanyeol juga menjadi personel yang mendapat kesempatan untuk bernyanyi secara solo. Debut Chanyeol sebagai penyanyi solo dimulai sejak ia merilis single “SSFW” melalui platform SM Station 3 pada 2019 lalu. Apa perbedaan yang dirasakan Chanyeol saat menjadi personel EXO dan ketika bernyanyi solo? Apa pula ambisi lain Chanyeol yang belum tercapai?

“Lagu-lagu EXO bersinar paling bagus ketika kami bekerja sama sebagai tim dan tampil bersama di panggung, sedangkan pada musik-musik yang menyertakan lebih banyak opini pribadi saya (solo), saya ingin menyampaikan pengalaman, pemikiran, dan emosi yang saya rasakan dari waktu ke waktu,” jelas Chanyeol.

Setelah sukses menjadi penyanyi idola dari grup dan sebagai solois, apa lagi yang ingin dicapai Chanyeol selanjutnya? Ke depan, Chanyeol berharap agar mampu mempertahankan konsistensinya di dunia musik.

“Ketika melihat artis hebat lain, apa yang paling saya inginkan adalah konsistensi. Yang berarti, meski waktu telah berlalu, kecenderungan musik dan dunia seseorang tidak akan berubah. Saya juga ingin terus meningkatkan (potensi) dan meraih pencapaian di bidang tertentu dan mampu mempertahankannya tanpa kehilangan. Saya pikir ini adalah jalan yang ingin saya tempuh,” harap Chanyeol.

Dikenal dengan karakter yang ambisius, Chanyeol pun mengatakan masih banyak hal yang ingin dicapainya. “Saya berharap ada banyak kesempatan bagi saya untuk menunjukkan pada dunia hal-hal yang ingin saya lakukan dan saya berharap tidak kehilangan tekad ini,” tandasnya.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.