Suho EXO Cerita Soal Kebiasaannya Mentraktir Makan Artis Junior dan Senior

Rizki Adis Abeba Rabu, 1 April 2020 06:30:00
Suho EXO (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Suho EXO mengungkap kebiasaannya mentraktir makan para selebriti junior dan teman-temannya dari kalangan aktor. Ketika menjadi bintang tamu di siaran radio Kim Shin Young’s Hope Song At Noon di MBC FM4U pada Selasa (31/03), Suho menyebut artis terakhir yag ditraktirnya tak lain adalah mantan personel Wanna One, Park Ji Hoon.

“Sepertinya ini terjadi satu atau dua bulan yang lalu. Setelah berolah raga bersama di pusat kebugaran, penting untuk mendapat asupan protein, jadi saya mentraktirnya makan masakan Korea,” ungkap Suho.

Selain kerap mentraktir artis-artis junior, Suho juga sering beberapa kali mengajak penyanyi seniornya makan bersama. Kyuhyun Super Junior menjadi nama yang disebut Suho sebagai senior yang sering ia traktir makan.

Suho EXO (soompi)
Suho EXO (soompi)

Lucunya, Suho justru jarang mentraktir rekan-rekannya di EXO. “Tetapi, saya tidak begitu sering mentraktir para anggota (EXO). Karena tidak ada alasan bagi saya untuk membayari mereka. Saya pun jarang menghadiri acara kumpul-kumpul. Saya bilang pada mereka saya tidak bisa ikut karena garus bekerja atau tampil di drama musikal,” Suho beralasan.

Kesibukan Suho saat ini semakin padat setelah ia merilis album solo perdananya, Self Portrait dengan single andalan berjudul “Lets’ love” pada Senin (30/03). Hebatnya, baru sehari dirilis album Suho langsung menjuarai tangga lagu iTunes di 50 negara termasuk Indonesia, lo!

(riz)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore