Song Hye Kyo Lebih Menyukai Malam Ketimbang Siang Hari, Ini Alasannya

Rizki Adis Abeba Kamis, 2 April 2020 05:00:23
Song Hye Kyo yang menjadi model koleksi Bottega Veneta untuk koleksi 2020. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo tampil menawan dalam film fashion pendek berjudul La Donna Che Amiamo yang diproduksi rumah mode asal Italia, Bottega Veneta. Dalam klip yang dirilis pada Rabu (1/4) tersebut Song Hye Kyo yang menjadi model koleksi Bottega Veneta untuk koleksi 2020 menjawab beberapa pertanyaan singkat seputar kehidupan pribadinya.

Song Hye Kyo menyebut bahwa ia menyukai waktu malam hari yang sunyi ketimbang siang hari. “Saya pribadi menyukai malam hari. Saya merasa bisa memaksimalkan waktu bebas sendirian,” ungkap mantan istri Song Joong Ki.

Selain menikmati malam hari, Song Hye Kyo paling menyukai saat bersama orang-orang yang dicintainya. “Mungkin ketika saya makan dan mengobrol bersama orang-orang yang saya cintai. Saya pikir saya bisa menunjukkan diri saya secara alami pada waktu itu,” beri tahu Song Hye Kyo.

Telah berkarier di dunia hiburan sejak berusia belia, Song Hye Kyo merasa tidak banyak hal yang berubah baik secara pribadi maupun dalam hubungan pribadinya dengan orang-orang di sekeliling.

“Karena orang-orang yang saya jumpai sejak saya masih muda masih ada di sisi saya,” tandas Song Hye Kyo.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.