Jun So Min Cuti Sebulan Karena Kelelahan, Pihak Running Man Sudah Setuju

Rizki Adis Abeba Jumat, 3 April 2020 02:00:39
Aktris Jun So Min mendadak mengambil cuti dari dunia hiburan karena mengalami kelelahan berat (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jun So Min mendadak mengambil cuti dari dunia hiburan karena mengalami kelelahan berat. Menurut agensi, setidaknya Jun So Min akan mengambil istirahat selama satu bulan. Lantas bagaimana dengan kemunculannya di acara Running Man?

Pada Kamis (02/04) agensi Jun So Min, Entertainment IAM, menjelaskan bahwa acara Running Man kebetulan tidak mempunyai jadwal syuting selama dua minggu ke depan, sehingga Jun So Min bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat secara total dan tidak perlu absen terlalu banyak dari Running Man.

"Kami sudah meminta pengertian dari staf Running Man karena Jun So Min akan mengambil cuti sekitar sebulan, dan mereka sudah setuju," agensi Jun So Min memastikan.

Keterangan agensi Jun So Min pun dibenarkan oleh perwakilan dari stasiun TV SBS yang memproduksi Running Man. 

"Sudah diputukan Jun So Min akan mengambil cuti satu bulan dari acara televisi," kata perwakilan SBS. Semoga lekas sembuh! 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.