Jo In Sung Jalani Perawatan di Rumah Sakit Akibat Cedera Lutut Serius

Rizki Adis Abeba Jumat, 3 April 2020 04:00:35
Saat ini Jo In Sung tengah terlibat dalam pembuatan proyek film terbaru sutradara Ryu Seung Wan yang berjudul Mogasidhu (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang sedap datang dari aktor Jo In Sung. Pada Kamis (02/04) agensi Jo In Sung, IOK Company, mengabarkan sang aktor tengah dirawat di rumah sakit untuk menjalani pengobatan  setelah mengalami cedera di lututnya.

"Jo In Sung merasakan nyeri di bagian lutut setiap melakukan kegiatan sehari-hari, jadi baru-baru ini dia menjalani pengobatan di rumah sakit. Pengobatannya bukan dengan operasi, tapi hanya prosedur sederhana. Dia akan segera keluar dari rumah sakit," beri tahu agensi.

Saat ini Jo In Sung tengah terlibat dalam pembuatan proyek film terbaru sutradara Ryu Seung Wan yang berjudul Mogasidhu. Namun agensi memastikan cedera yang dialami oleh Jo In Sung tidak ada kaitannya dengan syuting film. 

"(Cedera) itu tidak ada kaitannya dengan syuting film. Dia sudah menyelesaikan syuting dengan lancar," kata agensi Jo In Sung memastikan.

Diangkat dari kisah nyata, Mogadishu merupakan film yang menceritakan tentang perjuangan antara hidup dan mati para pekerja kedutaan Korea Utara dan Korea Selatan di tengah Perang Sipil Somalia yang terjadi pada tahun 90-an. Selain Jo In Sung, film ini juga dibintangi oleh Kim Yun Seok dan Heo Joon Ho. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.