Kang Ha Neul Dikabarkan Pacaran dengan Aktris Drama Musikal, Agensi Membantah

Rizki Adis Abeba | 6 April 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ha Neul dikabarkan berpacaran dengan aktris drama musikal, Lee Tae Eun. Media Star Daily News menyebut Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun belakangan.

Menurut seorang sumber yang diwawancarai oleh Star Daily News, perkenalan Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun terjadi ketika Kang Ha Neul masih menjalani wajib militer. Mereka dipertemukan dalam sebuah proyek drama musikal militer di mana Kang Ha Neul ikut bermain di dalamnya.

“Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun bertemu di drama musikal 'Shinheung Military Academy' pada 2018 dan mulai berpacaran setelah itu. Mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Mereka juga sering bepergian bersama,” ungkap sang sumber.

Namun kabar ini dibantah oleh agensi Kang Ha Neul, TH Company. “Mereka tidak menjalin hubungan asmara. Benar bahwa mereka sering bepergian bersama, namun mereka hanya berteman. Empat hingga lima orang pemain 'Shinheung Military Academy' juga ikut dalam perjalanan bersama mereka,” bantah agensi Kang Ha Neul.

"Shinheung Military Academy" merupakan pertunjukkan drama musikal yang dibintangi Kang Ha Neul ketika ia menjalani wajib militer. Drama musikal itu ditampilkan untuk merayakan hari jadi ke-70 berdirinya angkatan bersenjata Korea pada 2018.

Kang Ha Neul dan Lee Tae Eun kembali dipertemukan di drama musikal "Shinheung Military Academy" ketika pertunjukkan ini ditampilkan pada perayaan berdirinya Pemerintahan Sementara Republik Korea yang ke-100 pada 2019.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait