Rumah Mewah yang Pernah Dihuni Song Joong Ki - Song Hye Kyo Akhirnya Dibongkar

Rizki Adis Abeba Senin, 6 April 2020 14:30:23
Rumah mewah yang pernah ditanggali Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dibongkar. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring dengan kandasnya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, rumah mewah yang sempat menjadi kediaman pasangan Song-Song setelah menikah juga dikabarkan telah diratakan.

Pada Senin (6/4), SBS FunE melansir kabar dari media Hong Kong, South China Morning Post (SCMP), rumah tinggal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dibeli senilai 10 miliar won atau sekitar 134 miliar rupiah itu kini sedang dalam proses pembongkaran yang telah dimulai sejak akhir Maret lalu.

Menurut rencana, setelah dibongkar rumah kenangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut akan dibangun kembali menjadi bangunan dengan lima lantai, dua lantai ke bawah tanah dan tiga lantai ke atas. Pembangunan diperkirakan akan selesai pada 2021 mendatang.

Menurut SCMP, izin pembongkaran rumah sebenarnya sudah disetujui sejak lama, namun proses pembongkaran baru bisa dilakukan baru-baru ini. Diduga proses pembongkaran rumah baru bisa dilakukan setelah pembagian aset Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selesai dilakukan.

Menanggapi kabar ini, agensi Song Joong Ki, History D&C, hanya memberikan pernyataan singkat. “Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi Song Joong Ki, kami tidak bisa mengonfirmasi apapun,” ungkap perwakilan agensi Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menempati rumah mewah di kawasan Yongsan-gu, Seoul, setelah menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Sayangnya, seiring dengan pernikahan mereka yang kandas sejak Juli 2019 lalu, pasangan aktor dan aktris tersebut sama-sama meninggalkan rumah mewah itu.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.