Nam Joo Hyuk Gabung Agensi yang Naungi Gong Yoo hingga Suzy

Rizki Adis Abeba | 6 April 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nam Joo Hyuk akhirnya resmi meninggalkan agensi YG Entertainment. Pada Senin (06/04) Nam Joo Hyuk dikonfirmasi bergabung dengan Management SOOP, agensi yang menaungi sejumlah aktor top seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Nam Ji Hyun, hingga Suzy.

Perwakilan Management SOOP mengungkapkan pihaknya siap bekerja sama dengan Nam Joo Hyuk dan akan memaksimalkan potensinya sebagai seorang aktor berbakat.

“Nam Joo Hyuk telah membangun spektrum yang luas karena telah menampilkan pesona dirinya di berbagai bidang, dan dia juga seorang aktor yang mampu menampilkan banyak hal lagi di masa depan. Kami akan membantu Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan kekuatannya, potensinya yang tak terbatas, dan kemampuannya sebagai aktor,” ungkap perwakilan agensi.

Nam Joo Hyuk sendiri terhitung sebagai aktor yang sangat produktif dengan jadwal syuting yang sangat padat. Baru-baru ini ia menyelesaikan syuting serial drama Netflix berjudul School Nurse Ahn Eun Young bersama Ju Yu Mi, juga film berjudul Josee bersama Han Ji Min. 

Tidak membuang waktu, Nam Joo Hyuk pun langsung disambut proyek akting lainnya. Saat ini ia tengah menyelesaikan proyek film Remember bersama Lee Sung Min dan akan menjadi bintang utama di serial drama terbaru di tvN bersama Suzy. Di pertengahan kedua tahun ini dia akan mulai syuting serial drama terbaru bersama Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, dan Bae Sung Woo. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait