Penuh Semangat, Eunkwang BTOB Ingin Segera Melakukan Ini Selesai Wamil

Rizki Adis Abeba Selasa, 7 April 2020 23:30:56
Setelah berhasil menjalani wajib militer selama hampir dua tahun, Eunkwang BTOB kini bersiap kembali ke tengah penggemar (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berhasil menjalani wajib militer selama hampir dua tahun, Eunkwang BTOB kini bersiap kembali ke tengah penggemar. Ia pun telah menyiapkan sejumlah rencana kegiatan ke depan.

“Saya harus bernyanyi untuk pada Melody (penggemar BTOB –red.) dan saya ingin berpartisipasi pada pertunjukan drama musikal juga variety show. Setelah menyelesaikan wajib militer, saya dipenuhi dengan semangat bahkan mungkin saya sampai bisa mengunyah besi. Saya akan lari kemanapun saya dipanggil,” ungkap Eunkwang penuh semangat.

Eunkwang mengaku semangatnya yang membara setelah keluar dari militer tak lain berkat dukungan para penggemar yang tak henti-henti ia dapatkan selama menjalani wamil. 

“Saya sangat berterima kasih karena kalian menunggu dan mengirimkan dukungan seolah-olah kalian benar-benar berada di sisi saya selama kehidupan militer yang panjang. Saya akan mengembalikan dua kali lipat sebagai rasa terima kasih yang saya rasakan kepada semua orang. Saya selalu bersyukur dan mencintai kalian tanpa henti, Melody,” lanjut Eunkwang.

Eunkwang memulai wajib militer pada Agustus 2018 dan bertugas sebagai tentara aktif. Ia terpilih sebagai prajurit teladan saat bekerja di kelompok pasukan khusus setelah ditugaskan di Komando Perang Khusus. 

Meski ia begitu bersemangat untuk segera memulai kegiatan di dunia hiburan, namun agensi belum memberikan informasi proyek baru apa yang segera dilakukan Eunkwang. 

(riz)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore