Sibuk Promo Album Solo, Changmin TVXQ Merindukan Kehadiran Yunho

Rizki Adis Abeba | 9 April 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis album solo berjudul Chocolate pada Senin (6/4) lalu saat ini praktis Changmin disibukkan dengan kegiatan promosi. Terbiasa melakukan kegiatan promosi bersama grup TVXQ selama 17 tahun berkarier, Changmin tak bisa memungkiri saat ini ia merasa kesepian.

Dalam siaran radio "Good Morning FM With Jang Sung Kyu" di MBC FM4U pada Rabu (08/04), Changmin mengaku sangat merindukan kehadiran Yunho, rekannya di grup duo TVXQ.

“Saya begitu merasakan ketidakhadiran (Yunho) saat ini. Saya selalu memikirkannya ketika sedang rekaman dan saat tampil. Saya merasa sangat bergantung padanya tanpa disadari,” ungkap Changmin.

Bagi Changmin, Yunho bukan sekadar seorang teman atau rekan satu grup. Changmin menganggap Yunho sudah menjadi bagian dari keluarganya.

“Ini jawaban yang dangkal, tapi dia sudah seperti keluarga saya. Meski kalian sangat dekat dengan anggota keluarga, kalian tak bisa terus bersama dan terkadang bertengkar. Meskipun begitu, saya yakin bahwa orang yang selalu mempercayaimu adalah keluarga,” beber Changmin.

Changmin melanjutkan, hubungannya dengan Yunho sudah berjalan selama belasan tahun dan sudah selayaknya keluarga yang telah melahirkan anak-anak, berupa karya.

“Jika berpikir TVXQ seperti keluarga, kami sudah seperti pasangan menikah. Setelah membesarkan anak-anak kami dan mendekati masa jaya, kami adalah pasangan yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu sendiri. Saya yakin saya menjalankan peran istri,” tandas Changmin.

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait