Kembali Membintangi Serial Drama Remaja, Ong Seong Wu Mengaku Sangat Bersemangat

Rizki Adis Abeba | 10 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ong Seong Wu akan segera kembali ke layar kaca. Mantan personel Wanna One ini dipastikan memainkan peran utama di serial terbaru JTBC yang berjudul Number of Times Friends Become Lovers (judul tentatif).

Ong Seong Wu yang memulai debut akting lewat serial drama At Eighteen mengaku sangat antusias dalam mempersiapkan diri untuk proyek akting terbarunya. Sama seperti At Eighteen, Number of Times Friends Become Lovers juga merupakan serial drama yang mengangkat kisah cinta remaja.

“Saya sangat gugup dan bersemangat untuk segera menyapa penonton tahun ini melalui proyek dan karakter baru,” ungkap Ong Seong Wu.

Ong Seong Wu akan melakoni peran fotografer berbakat bernama Lee Soo. Ia adalah seorang pemuda yang egois dan keras kepala sampai akhirnya bertemu Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Ye Eun), gadis polos yang melepas kariernya demi meraih cita-cita menjadi seorang seniman kaligrafi.

“Saya sangat menantikan kisah Lee Soo dan Woo Yeon di serial drama ini yang diwarnai dengan jiwa remaja. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri saya yang lebih cool dan berubah,” janji Ong Seong Wu.

Selain dibintangi oleh Ong Seong Wu dan Ye Eun, Number of Times Friends Become Lovers juga akan dibintangi oleh personel grup ZE:A, Kim Dong Jun. Sementara itu penyutradaraan akan dipercayakan pada Choi Sung Bum yang sebelumnya menggarap serial My ID is Gangnam Beauty.

Menurut rencana, Number of Times Friends Become Lovers akan mulai ditayangkan pada akhir 2020 mendatang. Saat ini Ong Seong Wu masih mempromosikan album debut solo berjudul Layers yang dirilis pada 25 Maret lalu.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait