Hyosung Eks Secret dan Yubin Eks Wonder Girls Bikin Proyek Grup Duo

Rizki Adis Abeba Senin, 13 April 2020 21:00:23
Hyosung yang merupakan mantan personel SECRET dan Yubin eks Wonder Girls kini berkolaborasi dalam menggarap sebuah proyek duo. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendati grup SECRET dan Wonder Girls sudah dibubarkan, hal ini tidak membuat Hyosung dan Yubin berhenti berkarya. Hyosung yang merupakan mantan personel SECRET dan Yubin eks Wonder Girls kini berkolaborasi dalam menggarap sebuah proyek duo.

Pada Senin (13/4) agensi Hyosung, JHS Entertainment, membenarkan kabar ini. Menurut agensi, saat ini Hyosung dan Yubin tengah menggarap proyek duo, namun masih dalam tahap awal.

“Hyosung sedang membentuk proyek grup duo bersama Yubin. Proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, jadi detail-detail seperti kapan mereka akan merilis lagunya belum ditentukan,” ungkap perwakilan agensi Hyosung.

Hubungan persahabatan Hyosung dan Yubin memang telah terjalin sejak lama. Keduanya pernah menjadi trainee di agensi Good Entertainment dan dipersiapkan untuk debut di bawah grup Five Girls pada 2007. Namun karena grup tersebut batal debut akibat kesulitan finansial agensi, Hyosung dan Yubin menempuh jalan berbeda.

Yubin akhirnya debut bersama Wonder Girls di bawah agensi JYP Entertainment pada 2007. Sedangkan Hyosung bergabung dengan TS Entertainment dan baru debut bersama Secret pada 2009.

Setelah Secret dan Wonder Girls bubar, Hyosung aktif membintangi serial drama dan berbagai variety show. Sementara Yubin kini mendirikan label musik yang dinamai RRR. Bagaimana kolaborasi Hyosung dan Yubin ketika kembali bertemu di dapur rekaman?

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore