Kang Ha Neul Didapuk Jadi Duta Produk Pakaian Luar Ruangan karena Pertimbangan Ini

Rizki Adis Abeba | 14 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muncul di acara variety show Traveler rupanya memberikan berkah lain bagi Kang Ha Neul. Ia kini didapuk sebagai brand ambassador atau duta produk pakaian luar rungan yang terkenal di Korea, Black Yak.

Sebagai bagian dari pekerjaannya menjadi duta produk, Kang Ha Neul akan menjadi wajah kampanye promosi untuk Black Yak Alpine Club, platform aktivitas pendakian gunung berbasis aplikasi perusahaan.

Perwakilan Black Yak mengatakan, selain pesona Kang Ha Neul sebagai salah satu aktor paling digemari saat ini, pemilihan Kang Ha Neul sebagai duta terbaru produk mereka dilakukan dengan mempertimbangkan ketertarikan Kang Ha Neul pada alam dan lingkungan.

“Dia terpilih sebagai duta terbaru kami karena ketertarikannya yang besar terhadap alam dan lingkungan, juga kegemarannya menghadapi tantangan baru, sesuai dengan arah dari produk kami,” ungkap perwakilan Black Yak.

“Sinergi ini akan terlihat melalui konten-konten kampanye kolaboratif Black Yak dan Kang Ha Neul yang akan segera dibuat,” lanjutnya.

Dalam acara Traveler di JTBC, Kang Ha Neul memperlihatkan ketertarikannya akan berbagai kegiatan luar ruangan ketika bepergian ke negara Argentina. Ia sangat antusias saat mendaki gunung, kemping, dan melakukan berbagai olah raga ekstrem.

Selain menjalani tugas barunya sebagai duta Black Yak, saat ini Kang Ha Neul tengah memulai syuting serial drama terbarunya yang berjudul Rain and Your Story.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait