Personel A Pink Menangis Setelah Lagu Dumhdurum Taklukkan 5 Tangga Lagu Korea

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 April 2020 21:00:23
Grup A Pink tengah diliputi perasaan bahagia. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup A Pink tengah diliputi perasaan bahagia. Single terbaru mereka yang berjudul “Dumhdurum” dari album mini terbaru, Look, sukses menaklukkan peringkat pertama di lima tangga lagu utama Korea dalam waktu kurang dari 24 jam.

Para personel A Pink pun mengungkapkan kebahagiaan mereka dalam siaran radio Jung Eunji’s Gayo Plaza di KBS Cool FM pada Selasa (14/4). Namjoo mengungkapkan, ketika merilis lagu "Dumhdurum" mereka tidak menaruh ekspektasi terlalu tinggi.

A Pink (Allkpop)
A Pink (Allkpop)

“Kami debut sudah lama sekali, ketika lagu baru kami menduduki peringkat ketujuh setelah dirilis itu sudah sangat mengharukan bagi kami. Tetapi kemudian keajaiban terjadi, saya sangat bersyukur,” ungkap Namjoo.

Chorong melanjutkan, bisa menduduki peringkat pertama sungguh menjadi kejutan bagi semua personel A Pink. Mereka bahkan menitikkan air mata ketika menyadari hal itu benar-benar terjadi.

“Ketika peringkat real time kami terus meningkat, saya pikir, ‘Apakah mungkin mencapai peringkat pertama?’ Begitu akhirnya (lagu) kami berhasil menduduki peringkat pertama, saya langsung menerima banyak telepon yang mengucapkan selamat, saya juga menangis bersama Namjoo,” beri tahu Chorong.

A Pink merilis album mini kesembilan yang berjudul Look dengan single andalan berjudul “Dumhdurum” pada Senin (13/4). Setelah dirilis perdana pada pukul 6 sore waktu Korsel, dalam waktu lima jam lagu “Dumhdurum” bertengger di peringkat pertama pada tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada, dan iTunes Korea. Selamat!

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore