Mengejutkan! Song Minho Sebut Kim Jin Woo Menangis saat Pelatihan Militer

Rizki Adis Abeba | 15 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel WINNER, Song Minho menceritakan kondisi rekannya, Kim Jin Woo, yang tengah menjalani pelatihan dasar militer. Menurut penuturan Song Minho, Kim Jin Woo mengalami kesulitan.

Dalam acara Noon Song of Hope yang dipandu oleh Kim Shin Young pada Selasa (14/4), secara mengejutkan Song Minho mengungkapkan bahwa Kim Jin Woo tengah kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Kondisi ini diketahui Song Minho setelah ia menghubungi Kim Jin Woo lewat telepon. “Dia hanya bisa melakukan sambungan telepon selama lima menit. Di bilang sangat melelahkan dan dia menangis,” ungkap Song Minho.

Mendengar apa yang diceritakan Song Minho, Kang Seung Yoon yang juga menjadi bintang tamu di acara yang sama pun terlihat terkejut dan mencemaskan penggemar WINNER.

“Maaf, tadi saya bilang Kim Jin Woo hyung baik-baik saja. Jika kau bilang dia menangis, menurutmu bagaimana perasaan penggemar kita?” sela Kang Seung Yoon.

Namun Song Minho melanjutkan, “Saya tidak tahu. Kim Jin Woo hyung bilang dia belum terbiasa dengan itu (latihan militer),” kata Song Minho.

MC Kang Seung Yoon pun menyimpulkan, “Pasti karena lingkungannya sangat berbeda dengan yang biasanya.”

Kim Jin Woo menjadi personel WINNER pertama yang menjalani wajib militer. Ia memulai masa militernya pada 2 April lalu dan saat ini masih menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait