Komedian Hong Suk Chun Ungkap Tindakan Memalukan Ibu Goo Hara di Pemakaman

Rizki Adis Abeba Rabu, 15 April 2020 17:45:23
Pemakaman Goo Hara. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian sekaligus bintang televisi Hong Suk Chun turut berbicara mengenai situasi di hari pemakaman Goo Hara. Salah satu hal yang menurutnya sangat mengganggu suasana duka, ibu Goo Hara malah sibuk meminta foto bersama selebriti yang datang untuk berduka.

Hal ini diungkapkan Hong Suk Chun ketika menjadi bintang tamu di acara Rumor Has It di Channel A. “Saya datang di hari pertama persemayaman (Goo Hara), dan seseorang yang asing menyapa saya dan terlihat sangat senang bertemu saya,” ungkap Hong Suk Chun.

Hong Suk Chun (Allkpop)
Hong Suk Chun (Allkpop)

Hong Suk Chun mengatakan dirinya tidak mengetahui bahwa wanita tersebut adalah ibu Goo Hara. “Dia menyentuh tangan saya dan mengajak bersalaman sambil bilang, ‘Kau adalah orang yang saya lihat di TV. Bolehkah saya berfoto bersama denganmu?’ Saya menolaknya dengan sopan dan mengatakan, ‘Ini adalah rumah duka, jadi saya merasa tidak enak’,” ungkap Hong Suk Chun.

“Saya duduk sebentar, dan orang itu terus mondar-mandir di dekat saya, lalu saya bertanya ke orang lain siapa orang itu. Ternyata itu adalah ibu Goo Hara,” lanjut Hong Suk Chun.

Goo Hara meninggal dunia akibat aksi bunuh diri pada 24 November 2019 silam. Namun hingga kini kematian Goo Hara masih menyisakan masalah. Kakak Goo Hara mengajukan gugatan terhadap sang ibu yang dinilainya berusaha keras mengambil alih harta warisan milik Goo Hara.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.