Hong Suk Chun Sebut Ibu Goo Hara Sibuk Bicarakan Harta Warisan di Pemakaman

Rizki Adis Abeba Rabu, 15 April 2020 20:30:23
Komedian Hong Suk Chun. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Goo Hara rupanya masih menyisakan konflik keluarga. Kakak kandung Goo Hara menyebut sang ibu melakukan aksi tidak pantas di hari pemakaman Goo Hara. Komedian Hong Suk Chun turut memberikan kesaksian ketika menjadi bintang tamu di acara Rumor Has It di Channel A.

Menurut Hong Suk Chun, selain sibuk berfoto dengan para selebriti yang melayat, ibu Goo Hara sudah membicarakan soal pembagian aset dan harta warisan milik sang anak di hari pemakaman.

Goo Hara (Allkpop)
Goo Hara (Allkpop)

“Ibu Goo Hara sudah mendiskusikan masalah properti dan harta benda dengan suara yang bisa didengar semua orang. Keluarga dan orang-orang dekatnya juga mendengar apa yang dia katakan dan semua orang membicarakan betapa mereka khawatir tentang hal itu,” beber Hong Suk Chun.

Goo Hara meninggal dunia pada 24 November 2019, diduga melakukan aksi bunuh diri akibat depresi. Saat ini kakak kandung Goo Hara telah mengajukan gugatan terhadap sang ibu, karena dianggap telah absen di sebagian besar kehidupan anak-ananya, dan tiba-tiba muncul untuk menuntut aset-aset berharga milik Goo Hara.

Kakak Goo Hara juga telah memulai petisi “Goo Hara Act”, dengan tujuan agar pemerintah mengatur Undang-Undang mengenai hak warisan seorang anak yang meninggal saat belum menikah, sedangkan orang tuanya tidak bertanggung jawab ketika membesarkan sang anak.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.