Lee Min Ho Ingin Membangun Citra Baru Lewat Serial The King: Eternal Monarch

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 April 2020 20:30:23
Lee Min Ho Ingin Membangun Citra Baru Lewat Serial The King: Eternal Monarch

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Lee Min Ho muncul di acara peluncuran serial drama terbarunya, The King: Eternal Monarch, pada Kamis (16/04). Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya ketika akhirnya kembali ke layar kaca.

“Saya beristirahat selama sekitar tiga tahun dan itu merupakan waktu untuk sedikit melihat ke belakang,” ungkap Lee Min Ho dalam jumpa pers yang dilakukan secara daring melalui siaran di Kakao TV.

Proyek serial The King: Eternal Monarch adalah kali pertama Lee Min Ho berakting di layar kaca setelah menuntaskan wajib militer tahun lalu. Ini juga serial drama pertama yang dia bintangi setelah usianya berkepala tiga. Untuk itu, Lee Min Ho merasa pentingnya membangun citra baru, menjadi lebih dewasa.

“Saya sudah sampai di titik di mana harus melukis ulang citra saya sebagai seorang aktor di usia tiga puluhan dengan citra yang berbeda dengan usia dua puluhan. Saya juga merasa bahwa ini adalah waktu yang penting untuk menunjukkan pertumbuhan,” urai Lee Min Ho.

Di serial The King: Eternal Monarch, Lee  Min Ho akan memainkan peran seorang raja bernama Lee Gon. Ia akan beradu akting dengan aktris Kim Go Eun yang memainkan peran detektif Jung Tae Eul. Serial ini akan tayang di SBS mulai Jumat (17/04) besok. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.