Tiga Tahun Hiatus, Lee Min Ho Merasa Tak Asing Ketika Kembali ke Lokasi Syuting

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 April 2020 22:30:33
Lee Min Ho dalam The King: Eternal Monarch (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun tak muncul di layar kaca, banyak penggemar bertanya-tanya apa saja yang dilakukan Lee Min Ho di masa hiatusnya selain menjalani wajib militer. Mantan kekasih Bae Suzy ini pun menjawabnya ketika menghadiri jumpa pers peluncuran serial drama terbarunya, The King: Eternal Monarch, pada Kamis (16/04).

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk menonton ulang pekerjaan-pekerjaan lama saya, juga mempelajari tentang produksi yang bagus, dan tentunya banyak memikirkan arah (karier) saya di masa mendatang,” ungkap Lee Min Ho.

Meski telah menuntaskan wajib militer sejak April tahun lalu, Lee Min Ho tidak terburu-buru dalam menentukan proyek akting terbarunya. Butuh waktu satu tahun usai wamil hingga akhirnya kembali beraksi di depan kamera.

“Ketika akhirnya saya melangkah ke lokasi syuting setelah semua kekhawatiran dan pemikiran, ternyata tempat itu (lokasi syuting) terasa tidak asing. Itu adalah tempat yang familiar bagi saya. Saya berpikir, ‘Di sinilah seharusnya saya berada’,” bilang Lee Min Ho.

Tentu saja, ada sedikit perasaan gugup yang dirasakan Lee Min Ho menjelang penayangan episode perdana serial terbarunya. Namun Lee Min Ho yang sekarang mengaku sudah lebih dewasa dan mampu mengatasi kecemasan berlebihan atas banyak hal.

“Karena serial dramanya tayang mulai besok setelah jumpa pers ini, saya merasa gugup. Namun karena saya sudah berusia tiga puluhan, secara pribadi saya merasa lebih santai sebagai seorang Lee Min Ho. Saya rasa saya sudah lebih santai dalam banyak hal, entah itu dalam pekerjaan, orang-orang, atau apapun, agar bisa lebih fokus pada aspek-aspek yang terpenting,” tandas Lee Min Ho. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.