Loco dan Stephanie Lee Akui Hubungan Asmara, Namun Kini Sudah Kandas

Rizki Adis Abeba | 20 April 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Loco akhirnya menjawab gosip hubungan asmara dengan aktris sekaligus model Stephanie Lee. Pada Senin (20/04), agensi Loco, AOMG Entertainment, membenarkan kabar yang menyebut mereka berpacaran.

Namun yang mengejutkan agensi mengatakan bahwa hubungan Loco dan Stephanie Lee juga telah kandas. Menurut agensi, Loco dan Stephanie Lee menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2019. Keduanya berpacaran setelah diperkenalkan oleh teman mereka.

“Baru-baru ini mereka mengakhiri hubungan. Mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan sebagai kolega saja,” beri tahu perwakilan agensi Loco.

Senada dengan agensi Loco, perwakilan Stephanie Lee juga memberikan pernyataan serupa. “Merki mereka pernah berpacaran, mereka telah memutuskan untuk meneruskan hubungan sebagai kolega kerja,” kata perwakilan Stephanie Lee.

Loco sendiri tengah menjalani wajib militer sejak Februari 2019 lalu sebagai petugas kepolisian. Sedangkan Stephanie Lee aktif membintangi berbagai serial drama seperti The Last Empress dan Partners for Justice. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait