Han Gi Chan Produce X 101 Debut Akting Lewat Drama Percintaan Sesama Jenis

Rizki Adis Abeba | 20 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan trainee Produce X 101, Han Gi Chan, akan memulai debut aktingnya lewat serial drama berjudul Where Your Eyes Linger (judul tentatif –red.). 

Yang menarik, drama yang akan dibintangi Han Gi Chan merupakan serial drama Korea pertama yang menyoroti kisah cinta sesama jenis atau disebut dengan kategori drama Boy Love (BL).

Pada Senin (20/04) agensi Han Gi Chan, Fantagio Entertainment, mengonfirmasi kabar ini. “Han Gi Chan telah mendapatkan peran utama untuk web drama Where Your Eyes Linger,” ungkap perwakilan agensi.

Han Gi Chan akan memainkan peran Han Tae Joo, pewaris tunggal keluarga chaebol pemilik perusahaan TB Group yang jatuh cinta pada sahabatnya, Gook (dimainkan oleh aktor Jang Eui Soo). Kisah cinta mereka tidak hanya terhalang status sosial, namun juga menjadi kontroversi karena hubungan sesama jenis.

Where Your Eyes Linger akan digarap sebagai serial drama pendek sepanjang delapan episode dengan durasi 10 menit di setiap episodenya. Menurut rencana serial ini akan mulai ditayangkan pada 22 Mei di Korea dan Jepang. Sedang versi director's cut akan ditayangkan di bioskop pada Juni mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait