Bersaing di THE WORLD OF THE MARRIAGE, Han So Hee Idolakan Kim Hee Ae

Rizki Adis Abeba | 21 April 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski di serial drama The World of The Marriage aktris Han So Hee merupakan rival bagi Kim Hee Ae, di dunia nyata rupanya Han So Hee sangat menghormati bahkan mengidolakan Kim Hee Ae.

Han So Hee menyebutkan akting Kim Hee Ae di serial The World of The Marriage merupakan salah satu yang paling kuat dan sukses menghidupkan kisah seputar drama kehidupan rumah tangga itu.

“Setelah menonton proyek-proyek lama Kim Hee Ae dan menonton aktingnya di The World of The Marriage dari dekat, saya lalu berpikir, ‘Saya ingin menjadi seperti aktris itu’,” ungkap Han So Hee.

“Di hampir semua bagian, peran yang dimainkan Kim Hee Ae adalah wanita yang menjadi pusat dari cerita dan memimpin jalannya cerita. Saya juga ingin memainan karakter yang kuat seperti itu,” lanjut Han So Hee.

Serial drama The World of The Marriage sendiri sukses membuat gemas para penonton lewat kisah soal orang ketiga dalam pernikahan. Kim Hee Ae memainkan peran Ji Sun Woo, seorang dokter yang kariernya cemerlang namun mengalami konflik berat dalam rumah tangganya. Suaminya, Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon) direbut oleh gadis muda nan cantik, Da Kyung (Han So Hee).

Konflik antara suami istri dan “pelakor” ini rupanya sukses membuat The World of The Marriage mencetak rekor baru. Serial drama ini menempati peringkat rating tertinggi kedua sepanjang sejarah stasiun TV JTBC pada penayangan episode ke delapan, mencapai 20,1 persen. Sementara posisi pertama masih diduduki oleh serial drama SKY Castle dengan rating 23,7 persen.

Namun mengingat The World of The Marriage baru separuh jalan, sepak terjang Han So Hee dan Kim Hee Ae dalam mempertahankan prinsip masing-masing dengan konfliknya yang tajam masih sangat mungkin membuat serial drama ini menyusul kesuksesan SKY Castle.

(riz)

https://cdn.i-scmp.com/sites/default/files/styles/1200x800/public/d8/images/methode/2020/04/16/2910fd9c-7e17-11ea-8736-98edddd9b5ca_image_hires_170144.jpg?itok=BIduah-e&v=1587027709

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait