Gong Yoo Akan Kembali Lewat Serial Drama Fiksi Ilmiah Produksi Netflix

Rizki Adis Abeba Selasa, 21 April 2020 23:59:00
Gong Yoo akan memilih serial drama fiksi imiah sebagai proyek terbarunya (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Gong Yoo akan memilih serial drama fiksi imiah sebagai proyek terbarunya. Kabar ini diungkapkan media Sports Chosun pada Selasa (21/04). Sumber dari industri hiburan mengatakan Gong Yoo telah mendapatkan penawaran untuk bermain di serial drama produksi Netflix yang berjudul The Sea of Silence.

Menanggapi kabar ini, perwakilan agensi Gong Yoo, Management SOOP, mengklarifikasi. “Benar, Gong Yoo sedang mengulas penawaran untuk membintangi The Sea of Silence. Namun ini belum dikonfirmasi,” ungkap perwakilan agensi Gong Yoo.

The Sea of Silence merupakan drama fiksi ilmiah thriller yang mengambil latar masa depan, di mana kondisi bumi digambarkan kekurangan air dan makanan. Dalam situasi bumi yang nyaris hancur, sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius yang ditinggalkan di pusat penelitian di bulan, demi menyelamatkan peradaban manusia.

Gong Yoo mendapat tawaran memainkan peran Yoon Jae, seorang prajurit sekaligus pemimpin kharismatik untuk tim Space and Aeronautics Administration. 

The Sea of Silence sendiri diadaptasi dari film pendek berjudul sama yang digarap oleh sutradara Choi Hang Yong. Jika Gong Yoo menerima tawaran ini, maka ini akan menjadi proyek serial Netflix pertama bagi Gong Yoo. 

Selain Gong Yoo The Sea of Silence juga meminang aktris Bae Doo Na untuk bermain di dalamnya. Sementara aktor Jung Woo Sung akan ikut turun dalam proses produksi yang akan dimulai Agustus mendatang. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.