Kim Jung Hyun Sebut Berakting Membuat Dirinya Menjadi Lebih Baik

Rizki Adis Abeba | 23 April 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor serial Crash Landing on You, Kim Jung Hyun, bicara soal makna berakting bagi dirinya dalam sesi wawancara terbaru dengan majalah Arena untuk edisi Mei. Dituturkan Kim Jung Hyun, berakting membawa perubahan besar dalam hidupnya. Perubahan seperti apa?

“Akting membuat saya menjadi orang yang lebih baik,” kata Kim Jung Hyun. Bagi pemeran karkater Gu Seung Joon atau Alberto itu, berakting bukan sekadar tuntutan memainkan karakter orang lain. Lebih dari itu, akting yang baik akan membuat sebuah karakter hidup dan mampu memberikan pesan bagi orang lain.

“Saya pikir sangat berarti jika akting saya mampu menyentuh orang lain, lalu kembali kepada saya sebagai umpan balik. Itulah sebabnya mengapa saya senang disebut sebagai aktor (alih-alih selebriti). Hidup dengan berbagi membuat saya merasa berharga,” urai Kim Jung Hyun.

“Saya selalu memikirkan tentang bagaimana hidup saya dapat berpengaruh bagi orang lain dan apa yang saya bisa berikan dalam hubungan seperti itu,” tandas Kim Jung Hyun.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait