Sebelum Dibenci Karena Peran Pelakor, Han So Hee Sering Membuat Orang Iba

Rizki Adis Abeba | 22 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum Dibenci Karena Peran Pelakor, Han So Hee Sering Membuat Orang Iba Karena Raut Wajahnya

Akting Han So Hee di serial drama The World of The Married sukses menghanyutkan penonton. Peran Da Kyung si wanita cantik perebut suami orang alias pelakor membuat wajahnya kini identik dengan sosok wanita antagonis dan tidak disukai.

Padahal, sebelum wajahnya dikenal luas lewat The World of The Married, Han So Hee mempunyai pengalaman yang sama sekali berbeda. Di mata orang-orang terdekatnya, Han So Hee dipandang sebagai gadis yang mempunyai raut wajah seperti orang yang sedang bersedih.

Gara-gara wajahnya yang memiliki air muka sedih, Han So Hee sering disangka sedang memendam masalah sehingga orang merasa iba, padahal ia baik-baik saja.

“Saya sering sekali mendengar kata orang saya punya wajah seperti seseorang yang sedang mengalami masalah berat. Karena wajah saya itu, saya sering sekali mendengar orang bertanya, ‘Ada masalah apa?’ padahal saya baik-baik saja,” ungkap Han So Hee.

Karenanya, ketika disodori peran Da Kyung di serial The World of The Marriage, Han So Hee menyadari dirinya harus berusaha keras memainkan ekspresi wajah agar aktingnya sesuai dengan yang diinginkan sutradara.

“Saya ingin mendapat sebanyak mungkin peran berbeda, dan saya rasa kualitas ini akan membantu saya mencapai hal itu,” tandas Han So Hee. J riz

https://lh3.googleusercontent.com/dboHzM8BViEyVSFUqchuhnAQvfbkKhSkBkASks8jFGNbUhITStV_2saD9P2KgkRpmsWiMT8zZVYfS_cGmM3hf-A0BImBrqUI7w=s0-rw

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait