Park Seo Joon Ungkap Kekaguman Terhadap Karakter Park Sae Roy di Itaewon Class

Rizki Adis Abeba Jumat, 24 April 2020 05:00:23
Park Seo Joon rupanya jatuh hati pada karakter Park Sae Roy. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire Korea untuk edisi Mei, Park Seo Joon mengungkap hal yang paling menarik dari Itaewon Class dari pandangannya sebagai aktor. Selain jalan cerita yang memikat, Park Seo Joon rupanya jatuh hati pada karakter Park Sae Roy.

Park Seo Joon mengungkapkan pada awalnya ia menerima tawaran bermain di Itaewon Class karena tertarik dengan kisahnya yang diadaptasi dari webtoon. Namun dalam perjalanannya, ia banyak dibuat kagum dengan karakter Park Sae Roy.

“Saya ingin mengambil jenis genre (drama) yang berbeda. Meski Itaewon Class adalah drama yang mempunyai elemen beberapa genre, saya pikir yang paling penting adalah pertumbuhan karakter Park Sae Roy sebagai seorang manusia,” urai Park Seo Joon.

Itaewon Class menceritakan kisah pemuda bernama Park Sae Roy yang di masa remajanya harus menghadapi kematian sang ayah akibat sikap sewenang-wenang keluarga kaya raya pemilik perusahaan Jangga, perusahaan makanan nomor satu di Korea. Untuk menuntaskan dendamnya, Park Sae Roy dewasa berusaha merintis usaha restoran kecil-kecilan di daerah Itaewon yang kelak menjadi pesaing terberat bagi perusahaan Jangga.

Tidak hanya sepak terjang Park Sae Roy dalam membangun usahanya, serial ini juga menyoroti cara pandang Park Sae Roy terhadap berbagai masalah sosial. “Saya menyadari diri saya sering berpikir tentang apa saja kata-kata Park Sae Roy yang mampu mempengaruhi masyarakat,” kenang Park Seo Joon.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.