Begini Cara Han So Hee Memahami Karakter Da Kyung di THE WORLD OF THE MARRIED

Rizki Adis Abeba | 24 April 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han So Hee menceritakan proses mendalami karakter Da Kyung yang kini membuat namanya melejit. Di serial The World of The Married, Da Kyung digambarkan sebagai gadis cantik dari keluarga kaya dan terhormat namun jatuh hati pada suami orang lain.

Bukan cinta biasa, Da Kyung rela meninggalkan keluarga dan kehidupannya yang nyaman demi cintanya pada sang kekasih, Lee Tae Oh (diperankan Park Hae Joon). Bagi Han So Hee, poin terpenting karakter Da Kyung adalah bagaimana ia mengekspresikan rasa cinta dengan merelakan segenap jiwa dan raganya demi cintanya kepada Lee Tae Oh

“Karena saya harus memahami Da Kyung secara keselurhan agar dapat menampilkan karakternya dengan baik, saya berpikir keras bagaimana cara memahami dirinya. Dalam pandangan saya, Da Kyung adalah figur wanita yang menyerahkan tubuh dan hatinya demi cinta Lee Tae Oh, jadi saya memutuskan untuk fokus pada bagian itu,”

Han So Hee juga berusaha memahami cara pandangan Da Kyung mengenai cinta yang berbeda dari wanita pada umumnya. “Bagi Da Kyung, kata kunci ‘cinta’ muncul lebih dahulu sebelum kata ‘pria menikah’, sementara bagi penonton kata ‘pria menikah’ pasti muncul lebih dahulu sebelum ‘cinta’,” jelas Han So Hee.

“Saya rasa ini adalah perbedaan mendasar pada cara saya memahami karakter Da Kyung dan cara pandang penonton terhadap Da Kyung,” tandas Han So Hee.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait