Ingin Disukai Penonton, Han So Hee Kapok Mainkan Karakter Pelakor

Rizki Adis Abeba | 24 April 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kini Han So Hee masih melanjutkan peran Da Kyung di The World of The Married, Han So Hee sudah mempunyai pandangan mengenai peran seperti apa yang ingin ia mainkan di masa mendatang. Yang pasti, ia tidak ingin lagi memainkan karakter antagonis terlebih peran perebut suami orang yang dibenci penonton.

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Dazed edisi Mei, Han So Hee mendeskripsikan proyek serial drama seperti apa yang ia inginkan setelah The World of The Married berakhir. Tidak muluk-muluk, ia mendambakan peran di serial drama percintaan yang berujung bahagia.

“Alih-alih bermain di drama romantis yang ekstrem, saya ingin berakting di kisah cinta yang realistis. Saya ingin berakting di kisah percintaan pasangan seumuran, dengan masalah-masalah yang bisa diselesaikan dengan stabil jika ada konflik, dan diakhiri dengan bahagia,” ungkap Han So Hee.

Dan seolah kapok dengan karakter Da Kyung yang membuatnya banyak mendapat hujatan dan cibiran dari warganet yang terbawa emosi, Han So Hee kelak mendambakan peran yang lebih disukai penonton.

“(Di proyek) selanjutnya, saya berharap karakter saya akan dicintai (penonton),” harap Han So Hee.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait