Masih Dalam Masa Istirahat Total, Jun So Min Tulis Pesan Sentimental Ini

Rizki Adis Abeba | 24 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jun So Min memberikan kabar terkininya lewat unggahan di Instagram. Pada Jumat (24/4) Jun So Min mengunggah foto tangkapan layar lagu berjudul “Lifetime” milik penyanyi Kim Hyun Chul.

Jun So Min menulis pesan bernada sentimental dalam unggahan tersebut. “Saya membawa pengeras suara ke kamar tidur. Saya berpikir sepertinya sudah sangat lama sekali sejak terakhir kali saya mendengarkan musik, dan tiba-tiba saya menjadi takut jika romansa dan sentimentalitas telah meninggalkan saya. Saya berusaha memilih musik yang cocok untuk didengarkan larut malam,” tulis Jun So Min.

Saat ini Jun So Min masih menjalani masa istirahat panjangnya dari dunia hiburan. Awal April lalu, Jun So Min mengumumkan bahwa dirinya akan beristirahat dari semua kegiatan keartisan demi menjaga kesehatannya. Agensi menjelaskan bahwa Jun So Min mengalami kelelahan berat di sela syuting acara Running Man.

Unggahan Jun So Min tersebut pun menuai reaksi dari Haha, komedian yang juga merupakan bintang acara Running Man. Haha tidak menuliskan pesan, namun hanya memberikan emoji sebagai bentuk dukungan moril kepada Jun So Min. Semoga Jun So Min bisa segera kembali ke Running Man.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait