Kim Hee Ae Berusaha Jauhi Han So Hee Karena Alasan Ini

Rizki Adis Abeba | 27 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Hee Ae membocorkan rahasianya dalam membangun emosi ketika berakting di serial The World of The Married. Dalam jumpa pers yang dilakukan secara daring pada Senin (27/4), Kim Hee Ae mengaku selalu berusaha menjaga jarak dengan para rivalnya di serial drama, terutama Han So Hee dan Park Hae Joon.

“Ini disengaja. Saya menjaga jarak dengan Park Hae Joon dan Han So Hee karena saya tidak ingin kehilangan emosi (dari karakter saya),” jelas Kim Hee Ae.

Di luar akting, Kim Hee Ae mengaku sangat mengagumi kepribadian Han So Hee yang sangat baik. “Dia sangat sopan dan cantik, saya sangat menyukainya. Tapi saya berusaha menjaga jarak dengannya sehingga bisa membenamkan diri dalam emosi karakter saya,” lanjut Kim Hee Ae.

Dalam serial drama The World of The Married, Kim Hee Ae memainkan peran dokter Ji Sun Woo, yang harus menghadapi perselingkuhan sang suami, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dengan gadis muda nan cantik, Da Kyung (Han So Hee).

The World of The Married sendiri saat ini menjadi pusat perhatian para pecinta serial drama Korea berkat kisah dan konfliknya yang sukses mengaduk-aduk emosi penonton. Rating penayangan episode ke-10 pada 25 April lalu The World of The Married kembali melonjak ke angka 22,9 persen. Ini berarti kurang dari satu persen lagi untuk menyaingi SKY Castle sebagai serial drama berating tertinggi sepanjang sejarah JTBC.

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait