Jihyo Bocorkan Rencana Comback TWICE Pada 1 Juni

Rizki Adis Abeba | 28 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE akhirnya mengumumkan rencana kembalinya mereka dengan album baru. Pengumuman ini diungkapkan secara mengejutkan oleh Jihyo di akhir siaran jumpa pers perilisan serial dokumenter Seize The Light pada Selasa (28/4).

“Kami akan merilis (album) comeback pada 1 Juni pukul 6 sore waktu Korsel!” ceplos Jihyo menjelang siaran jumpa pers berakhir.

Karena rencana comeback sudah diungkap, TWICE akhirnya membocorkan judul lagu terbaru untuk album mereka. Jihyo mengonfirmasi bahwa lagu “More & More” akan menjadi lagu andalan di album terbaru TWICE.

Dalam siaran jumpa pers daring itu TWICE sempat menyinggung soal proyek baru yang sedang mereka kerjakan. “Kami saat ini sedang mempersiapkan hal-hal baru dan bekerja keras dalam syuting (proyek baru), jadi tolong nantikan itu,” kata Dahyun.

Mengingat di ujung jumpa pers Jihyo membahas soal album baru, penggemar berasumsi bahwa proyek syuting yang sedang dijalani TWICE tak lain syuting videoklip terbaru lagu mereka.

TWICE terakhir merilis album mini berjudul Feel Special pada September 2019. Namun tidak disebutkan apakah album kali ini berupa album mini atau album full. Nantikan saja!

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait