NCT Dream Ungkap Keseruan di Balik Proses Syuting Video Klip Ridin

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel NCT Dream menceritakan proses di balik pembuatan video klip lagu terbaru mereka, “Ridin”. Sesuai lagunya yang bermusik energik dan membangkitkan semangat, para personel NCT Dream mengakui proses syuting videoklip pun dilakukan dengan suasana hati yang riang dan penuh semangat.

Jeno paling terkesan dengan adegan mengendarai mobil saat syuting. “Saya sangat menikmati saat mengendarai mobil di video klip, dengan semua personel saling bersaing,” ungkap Jeno.

Sementara itu Haechan merasa terharu ketika proses pembuatan video klip NCT Dream didukung oleh para senior mereka di grup NCT.

“Saya merasa bertambah energi ketika Mark-hyung datang ke lokasi syuting untuk menyemangati kami. Dan Doyoung-hyung juga mengirimi kami minuman ke lokasi syuting,” ungkap Haechan.

Meski menyita waktu dan tenaga, para personel NCT Dream mengaku sangat puas dengan hasil akhir video klip “Ridin”. “Ketika memantau kemajuan pengambilan gambar, saya sangat terkejut dengan betapa bagusnya penampilan kami,” puji Jisung.

NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari grup NCT yang beranggotakan Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung yang usianya masih belasan tahun. Sedangkan Mark telah dinyatakan “lulus” dari grup ini setelah usianya memasuki 20 tahun pada Desember 2018 lalu.

Single “Ridin” sendiri adalah single andalan dari album Reload yang dirilis NCT Dream pada Rabu (29/4) pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait