Gosip Asmara Kim Ji In dan Jaemin NCT Dream Kembali Mencuat Gara-Gara Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip hubungan asmara antara aktris Kim Ji In dengan personel NCT Dream, Jaemin, kembali diperbincangkan. Gosip ini muncul setelah Kim Ji In mengunggah poster serial drama Netflix terbaru yang ia bintangi, Extracurricular.

Meski unggahan foto poster serial Extracurricular di Instagram Stories Kim Ji In langsung dihapus tidak lama setelah diunggah pada Rabu (29/4) kemarin, warganet dihebohkan dengan sebuah fakta. Dari hasil tangkapan layar warganet yang bergerak cepat, diketahui bahwa di bagian pojok kiri bawah foto tersebut terdapat keterangan bahwa foto tersebut telah dilihat oleh Jaemin.

Yang menghebohkan, meski tulisannya sedikit tersamarkan, warganet bisa menyimpulkan bahwa tulisan tersebut berbunyi, “Konten yang baru dilihat oleh Jaemin ku.” Tak pelak, fakta tersebut membuat warganet berkesimpulan bahwa Kim Ji In dan Jaemin menjalin hubungan asmara.

Gosip hubungan asmara Kim Ji In dan Jaemin telah berembus sejak tahun lalu, setelah keduanya terlibat dalam proyek web drama Way to Dislike You, di mana mereka memainkan peran pasangan kekasih.

Warganet mulai mencurigai Kim Ji In dan Jaemin berpacaran saat keduanya diketahui mengenakan cincin berbentuk sama. Namun hal itu dibantah oleh agensi Jaemin, SM Entertainment. “Mereka hanya teman dekat. Cincin yang sama itu adalah cincin dari UNICEF,” bantah agensi Jaemin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait