Baru Selesai Wamil, Doojoon Highlight Masih Canggung dengan Kehidupan Sipil

Rizki Adis Abeba | 30 April 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Highlight, Doojoon, akhirnya kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan wajib militer. Doojoon yang baru kembali pada awal April mengaku masih canggung dan belum terbiasa dengan kehidupan sebagai masyarakat sipil.

“Rasanya masih sangat canggung. Saya melakukan siaran V Live kemarin, dan hari ini saya melakukan pemotretan,” ungkap Doojoon dalam sesi pemotretan untuk sampul majalah W Korea edisi Mei.

Doojoon menjalani tugas militer sebagai tentara polisi di Divisi Infanteri ke-12. Bertugas sebagai polisi, Doojoon mengungkapkan selama bertugas ia tidak diharuskan untuk terus mengenakan seragam kepolisian.

“Terkadang ketika kami mendapat tugas untuk pergi ke tempat-tempat publik, kami mengenakan pakaian sipil dan menumbuhkan rambut,” ungkap Doojoon.

Masa wajib militer Doojoon berakhir pada 9 April lalu. Namun sesuai protokol militer selama pandemi COVID-19 di Korea, Doojoon diperbolehkan mengakhiri tugas militer tanpa harus kembali ke basis militer setelah mengambil cuti terakhirnya sehingga masa wajib militer Doojoon otomatis berakhir beberapa hari lebih cepat dari jadwal resmi.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait