Choi Woo Shik Akui Pengikut Instagramnya Meningkat Drastis Sejak Sukses Parasite

Rizki Adis Abeba Jumat, 1 Mei 2020 20:30:07
Choi Woo Shik Akui Pengikut Instagramnya Meningkat Drastis Sejak Sukses Parasite (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan film Parasite di ajang penghargaan Piala Oscar tahun ini tak dipungkiri membawa pengaruh besar bagi popularitas aktor Choi Woo Shik. Pemeran karakter Kim Ki Woo atau Kevin di Parasite ini mengaku kini penggemar internasionalnya semakin banyak.

“Saya sangat bersyukur. Pengikut saya di instagram meningkat tajam,” ungkap Choi Woo Shik. Peningkatan jumlah pengikut instagram, terutama dari mancanegara, ini menjadi salah satu realita yang menyadarkan Choi Woo Shik bahwa kini namanya tidak hanya dikenal di Korea.

“Awalnya, (kenaikan jumlah pengikut instagram) itulah yang membuat saya merasa (popularitas) ini nyata. Sebelumnya saya juga punya banyak penggemar di Korea, tapi tiba-tiba ketika Parasite menjadi terkenal di seluruh dunia, jumlah pengikut saya meningkat secara drastis,” kata Choi Woo Shik.

Gara-gara ketenaran film Parasite pula, Choi Woo Shik punya pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya. “Hal yang paling menakjubkan adalah ketika pemain football Amerika mengirimkan pesan dan memberikan saya dukungan. Seorang aktor Amerika juga mengirimi saya pesan. Saya sangat takjub,” beber Choi Woo Shik.

Seiring popularitas yang melesat Choi Woo Shik pun semakin kebanjiran proyek akting. Saat ini Choi Woo Shik membintangi film produksi Netflix yang berjudul Time to Hunt yang mulai tayang pada 23 April lalu. Dan untuk tahun 2021 mendatang, setidaknya sudah ada tiga proyek film yang akan dibintangi oleh Choi Woo Shik. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.