Leeteuk Super Junior Kesal Ada yang Berusaha Meretas Akun Instagramnya 

Rizki Adis Abeba | 1 Mei 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leeteuk Super Junior kembali mengungkapkan kegeramannya lantaran ada orang yang berusaha meretas akun media sosialnya. Pada Jumat (01/05), Leeteuk menulis pesan kepada sang peretas untuk menghentikan aksinya. “Berhentilah meretas saya. Serius!” kesal Leeteuk. 

Tak heran jika Leeteuk begitu geram dengan aksi para peretas. Pasalnya ini bukan kali pertama dalam beberapa minggu terakhir Leeteuk nyaris menjadi korban peretasan.

Sebelumnya, Leeteuk mengungkapkan bahwa para peretas tidak hanya berusaha meretas akun media sosial pribadinya. Bahkan akun medsos milik anjing peliharaan Leeteuk, Shim Koong, juga menjadi sasaran para peretas.

Leeteuk pun tak habis pikir terhadap orang-orang yang berusaha meretas akun media sosial yang ia buat khusus untuk mengunggah foto dan video anjing kesayangannya. “Mengapa kau meretas instagram Shim Koong? Tolong tinggalkan Koong sendiri. Tolong!” tulis Leeteuk.

Leeteuk mengungkapkan meski berkali-kali tidak berhasil, para peretas masih terus berusaha mengambil alih akun media sosialnya hingga saat ini. 

“Bahkan kemarin malam, saya masih menerima pesan yang memberitahukan bahwa seseorang sedang berusaha meretas akun instagram saya dan Koong. Saya tidak bisa menggunakan kata sandi dan tak bisa mengubahnya. Ini sangat membuat stress. Tolong berhentilah. Tolong!” mohon Leeteuk.

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait