Buntut Hina INFINITE dan SHINee, Hongbin VIXX Diberhentikan Dari Kegiatan Hiburan

Rizki Adis Abeba Jumat, 1 Mei 2020 23:59:23
Agensi Jellyfish Entertainment akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap personel VIXX, Hongbin. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jellyfish Entertainment akhirnya mengambil tindakan tegas terhadap personel VIXX, Hongbin. Pada Jumat (1/5) agensi memutuskan akan memberhentikan Hongbin dari seluruh kegiatan VIXX untuk sementara waktu.

Keputusan ini dibuat menyusul kontroversi yang dilakukan Hongbin dalam siaran langsung di Twitch pada akhir Februari lalu. Dalam siaran itu, Hongbin melontarkan komentar-komentar negatif bahkan bernada menghina terhadap beberapa grup idola lain, terutama INFINITE dan SHINee.

Kendati Hongbin dan agensi telah menulis surat permintaan maaf terbuka, namun agensi akhirnya memberikan “hukuman” terhadap Hongbin.

“Mengenai kegiatan Hongbin ke depan, kami sudah memutuskan, setelah berdiskusi dengan Hongbin, bahwa siaran Twitch akan dihentikan. Selain itu, kegiatannya sebagai selebriti juga akan dihentikan untuk sementara waktu, dan kami akan mengambil waktu sejenak untuk bersiap sebelum dia bisa berjumpa dengan penggemar sekali lagi,” jelas agensi.

Di sisi lain, agensi juga melakukan tindakan untuk melindungi VIXX dari serangan warganet. Sebab, semenjak kontroversi Hongbin mencuat, VIXX mendapat serangan komentar jahat dari para warganet.

“Mengenai komentar jahat terhadap VIXX, termasuk pelecehan seksual, menyebarkan informasi tidak benar, serangan pribadi, dan penghinaan, kami akan terus memeriksa postingan dan saat ini kami masih berdiskusi dengan firma hukum mengenai rencana mengajukan gugatan hukum,” beri tahu agensi.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.