Suho EXO Umumkan Rencana Wajib Militer Bulan Mei

Rizki Adis Abeba Senin, 4 Mei 2020 14:30:23
Suho EXO mengumumkan rencana wajib militer. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Suho EXO mengumumkan rencana wajib militer. Pada Senin (4/5), Suho membuat pesan yang ia unggah di komunitas daring di Lysn. Dalam suratnya, Suho memastikan dirinya akan segera berpamitan untuk menjalani wajib militer.

“Halo EXO-L, ini Suho. Saya menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan ke kalian semua,” buka Suho.

Tidak hanya menyebut rencana wajib militer, Suho juga mengonfirmasi tanggal detail kapan ia memulai tugas militer.

“Pada 14 Mei, saya akan memulai wajib militer untuk menjalani tugas (sebagai warga negara Korea Selatan). Saya rasa saya akan sangat merindukan EXO-L pada waktu itu,” lanjut Suho.

Suho pun berharap agar para penggemar tetap dalam kondisi sehat.

“Saya berharap EXO-L, yang terus memikirkan saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya sangat berterima kasih, dan saya mencintai kalian,” harap Suho.

Terakhir Suho menutup suratnya dengan sapaan khas EXO. “We are one, EXO. Let’s love!

Kabar rencana wajib militer Suho ini pun dibenarkan oleh agensi SM Entertainment. “Suho akan memulai wajib militer pada 14 Mei. Namun waktu dan lokasinya belum bisa diungkapkan,” ungkap perwakilan agensi Suho.

Suho menjadi personel EXO ketiga yang menjalani wajib militer setelah diawali oleh Xiumin dan D.O. Semoga lancar!

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.