Kang Seung Yoon Winner Dapat Tawaran Akting Setelah 3 Tahun Absen

Rizki Adis Abeba | 4 Mei 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hampir tiga tahun absen dari dunia akting, personel WINNER, Kang Seung Yoon, kembali mendapat tawaran membintangi serial drama televisi. Pada Senin (04/05), Kang Seung Yoon dikabarkan telah dikontak oleh pihak stasiun TV MBC untuk membicarakan penawaran membintangi serial drama berjudul Kairos.

Menurut perwakilan MBC, Kang Seung Yoon menyambut positif penawaran tersebut. “Kang Seung Yoon saat ini sedang mempertimbangkan tawaran itu secara positif,” ungkap sang sumber.

Kairos adalah serial drama bergenre fantasi romantis thriller yang menceritakan tentang seorang pria yang mengalami syok berat setelah anak perempuannya diculik. Bersama seorang wanita, mereka selama satu bulan hidup di masa lalu untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya. 

Selain Kang Seung Yoon, sejumlah aktor seperti Shin Sung Rok, Ahn Bo Hyun, dan Lee Se Young juga tengah mempertimbangkan tawaran bermain di serial ini.

Jika Kang Seung Yoon menerima tawaran bermain di Kairos, ini akan menjadi akting pertamanya setelah terakhir kali membintangi Prison Playbook pada 2017 silam. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait