Kang Daniel Ingin Lagu Yang Seperti Ini untuk Proyek Album Terbarunya

Rizki Adis Abeba Selasa, 5 Mei 2020 15:30:23
Kang Daniel sudah memulai proses tahapan awal dalam menggarap album terbarunya. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Promosi album CYAN baru berakhir pada April lalu, namun Kang Daniel langsung tancap gas menggarap rencana album selanjutnya. Hal ini ia ungkapkan dalam wawancara terbaru untuk sampul majalah Star1 Korea edisi Mei.

Saat ini Kang Daniel sudah memulai proses tahapan awal dalam menggarap album terbarunya. Dan diakui Kang Daniel, ini adalah proses yang paling sulit dan memakan waktu.

“Langkah pertama selalu menjadi bagian tersulitnya, jadi saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan konsep dan musik karena ini adalah langkah pertama untuk proyek baru saya,” lanjut Kang Daniel.

Kendati proyek album barunya masih dalam tahap awal, Kang Daniel telah mempunyai visi mengenai bagaimana album barunya nanti. Rupanya Kang Daniel mantap untuk membuat konsep lagu yang berbeda dengan lagu “2U” yang menjadi andalan di album CYAN.

“Saya kesulitan dengan lagu seperti ‘U2’, jadi saya juga mengalami banyak kendala di tahap awal ketika mempersiapkan lagu itu. Album saya selanjutnya akan berisi lagu-lagu yang saya nyaman membawakannya, namun saya akan memberikan usaha terbaik dan tidak menjadi arogan,” tandas Kang Daniel.

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore