Promosi Album di Tengah Pandemi COVID-19, Ini Yang Disesalkan Kang Daniel

Rizki Adis Abeba | 5 Mei 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski album CYAN bisa dibilang sukses mengingat ia memenangkan berbagai tangga lagu daring dan televisi pada April lalu, ada satu hal yang sangat disesalkan Kang Daniel.

Mantan personel Wanna One ini menyesal karena tidak bisa menjumpai penggemarnya secara langsung. Bukan disengaja, namun pandemi COVID-19 membuat ruang gerak para penyanyi idola dan penggemar menjadi sangat terbatas.

Dalam masa promosi album CYAN, Kang Daniel tidak bisa berjumpa secara langsung dengan para penggemar, meski momen promosi album merupakan momen istimewa di mana para penggemar bisa menyaksikan penampilan sang penyanyi idola di berbagai panggung musik hingga jumpa penggemar.

“Jika ada satu hal yang paling saya sesali, itu adalah karena saya tidak bisa menemui penggemar secara langsung karena COVID-19,” sesal Kang Daniel.

Tidak berlebihan jika Kang Daniel merasa promosi albumnya kemarin kurang maksimal. Sebab kehadiran penggemar merupakan sumber energi terbesar bagi para penyanyi idola seperti Kang Daniel.

“Saya sudah mengharapkannya sampai batas tertentu, namun akhirnya itu sangat menyakitkan bagi saya. Saya bisa merasakan kurang energi karena penggemar yang selalu menyemangati dan mendengarkan saya tidak hadir (di acara musik). Namun, saya tetap senang karena orang-orang menikmati musik saya,” pungkas Kang Daniel.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait