Kim Yo Han Punya Kegemaran Makan Makanan Aneh Hasil Kreasinya, Apa Itu?

Rizki Adis Abeba | 5 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Yo Han mengungkapkan kebiasaan makan yang biasa ia lakukan ketika menjadi bintang tamu di acara The Day of Eating Out di SBS FiL. Sebagai seorang penyanyi idola yang terbiasa hidup mandiri, Kim Yo Han kerap makan malam di luar rumah sendirian.

“Saya merasa masak akan melelahkan karena saya tinggal sendirian,” ungkap Kim Yo Han.

Tampil di acara kuliner, Kim Yo Han tidak merasa takut karena dituntut makan banyak di acara tersebut. Alih-alih menerapkan pola diet ketat, juara ajang Produce X 101 itu lebih memilih untuk memantau berat badan.

“Saya tidak merasa terbebani (tampil di acara kuliner). Saya makan kapan pun saya mau, dan saya memantau berat badan ketika merasa dibutuhkan. Jika saya akan melakukan pemitretan, saya akan mengubah pola diet untuk mengakomodasi kebutuhan pemotretan,” beri tahu Kim Yo Han.

Kim Yo Han pun bukan tipe orang yang pemilih dalam urusan makanan. Mengaku sebagai penyuka daging, para penggemar bahkan sudah mengetahui menu unik a la Kim Yo Han yang biasa mereka sebut “Makanan Kim Yo Han”.

“Makanan Kim Yo Han terdiri dari perut babi dan yoghurt. Kelihatannya tidak cocok, tapi itu enak. Saya sangat merekomendasikannya,” kata Kim Yo Han.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait