Sukarela Turunkan Honor Akting di Hospital Playlist, Jo Jung Suk Tuai Pujian 

Rizki Adis Abeba Rabu, 6 Mei 2020 01:00:23
Aktor Jo Jung Suk membuat keputusan yang menuia pujian terutama dari industri serial drama Korea. (Viki))

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jo Jung Suk membuat keputusan yang menuia pujian terutama dari industri serial drama Korea. Ia secara sukarela menurunkan honor untuk berakting di serial drama Hospital Playlist. Menurut laporan eksklusif media TV Daily, Jo Jung Suk bersedia memangkas hingga 25 persen honor yang ia dapat dari penampilannya di Hospital Playlist.

“Jo Jung Suk adalah aktor bernilai tinggi di industri hiburan karena dia salah satu aktor top dalam jajaran kasting. Dia aktor yang biasa menerima sekitar 90 hingga 100 juta won per episode, namun ia secara sukarela menurunkan honor karena kepercayaannya kepada produser Shin Won Ho dan Penulis Lee Woo Jung. Jarang sekali melihat aktor seperti ini. Dia memberikan contoh baik untuk industri,” kata salah seorang sumber.

Sutradara Shin Won ho sendiri dikenal sebagai produser yang tidak mementingkan nilai brand aktor dan aktris yang ia kasting, namun lebih senang mencari wajah-wajah baru di industri akting.

“Jo Jung Suk, yang mengetahui filosofi Shin Won Ho di balik proses kasting, setuju untuk menerima honor lebih rendah daripada honor biasanya. Faktanya, ini adalah pengurangan secara sukarela. Saya sangat jarang melihat aktor dengan brand yang sudah dikenal luas seperti Jo Jung Suk menurunkan honornya atas keinginan sendiri. Dia sungguh aktor yang hebat dan loyal,” puji tim produksi Hospital Playlist.

Penayangan Hospital Playlist sendiri terhitung sukses dengan perolehan rating mencapai 12 persen. Saat ini Hospital Playlist memasuki empat episode terakhir. Sedangkan Jo Jung Suk selain menyelesaikan syuting Hospital Playlist juga tengah menjadi suami “Siaga” karena sang istri, Gummy, diperkirakan melahirkan pada Juni mendatang.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.