Kangnam Bergabung dengan Agensi Sang Istri, Lee Sang Hwa

Rizki Adis Abeba | 6 Mei 2020 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Kangnam kini bisa lebih sering bekerja sama dengan sang istri, mantan atlet speed skater Lee Sang Hwa. Pada Rabu (6/5) media Star News mengabarkan Kangnam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Bonboo ENT.

Sebelumnya, Lee Sang Hwa yang kini juga aktif di dunia hiburan telah bergabung dengan Bonboo ENT sejak Februari 2019. Tak dipungkiri, pernikahan Kangnam dengan Lee Sang Hwa lah yang membuat agensi Bonboo ENT dan Kangnam saling menaruh kepercayaan.

“Kami secara alami semakin mengenal Kangnam melalui Lee Sang Hwa, dan kami menandatangani kontrak kerjasama dengannya karena kami telah membangun rasa saling percaya. Kami akan mendukung Kangnam, yang mempunyai banyak kemampuan, sehingga dia bisa berpromosi sebanyak yang ia inginkan di berbagai bidang,” ungkap perwakilan agensi.

Kangnam merupakan penyanyi berdarah campuran Korea-Jepang yang debut sebagai bagian dari grup M.I.B yang merilis album single Say My Name pada 2011 silam. Selain menjadi bagian grup, Kangnam juga dikenal sebagai penyanyi solo dengan aliran musik trot.

Kangnam dan Lee Sang Hwa mulai menjalin hubungan asmara setelah mengalami cinta lokasi di acara Law of the Jungle, di mana mereka menjalani petualangan di alam bebas. Setelah menikah pada Oktober 2019, Kangnam dan Lee Sang Hwa membagikan kehidupan mereka sebagai pasangan pengantin baru lewat variety show Same Bed Different Dreams di SBS. Selain itu Kangnam juga tampil di acara Mysterious Animal Quiz di MBN.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait